Hey!

 

 

Tau ga kita sudah melayani puluhan ribu member, jadi member dengan situasi dan kondisi apapun telah menjalankan dan berhasil dengan program GGL.

 

 

Dari yang berumur, gaptek, sibuk, mager, penyakitan dll.

 

 

Sudah tau cerita2 tentang member GGL belum?

 

 

Coba baca beberapa cerita di bawah ini supaya kamu tau kamu tidak sendirian 😊

 

 

Merasa sudah terlalu berumur dan gaptek?



“Aku juga gk pernah lg maag, vertigo, migrain, rambut rontok juga berkurang, mungkin krn apa yg dimkn sehari2 cukup nutrisinya, olahraga jg bisa aku ikuti, nyesel banget gk dari dulu2 join GGL, ternyata usia umur 50 thn bukan alasan gk bisa langsing dan sehat, cara yg kita pakai aja yg salah.” 


- @pauline_4901




“Di usia saya yg setengah abad ini (51 thn), saya bersyukur banget ketemu sama GGL. 10 thn saya menjalani diet murah sampai mahal. Tapi yg kerasa badan saya kayak teraniaya, kasian banget saya waktu itu 🥺🥺 berkat kitab dari GGL yg ko Dien & ci Mey arahkan, saya sekarang sehat, makin PD diusia sekian. Bangga saya sama myself...😊😊⁠” 


- @tantid7_seven



Merasa sudah terlalu berumur dan susah gerak?



Kita sudah pernah melayani member dengan kondisi seperti di bawah ini dan tetap bisa dapat hasil:

Menggunakan tongkat



Duduk di kursi roda



Hanya punya satu kaki



Hanya punya satu tangan



Baru operasi otak



Sambil mengalami Bells Palsy


Jadi mestinya kondisi kamu tidak separah itu ya 😊

 

 


Merasa tidak punya waktu?



Banyak member kita mempunyai pekerjaan yang menyita banyak waktu, contoh di atas ini adalah salah satu member kita yang seorang dokter. Bahkan banyak sekali member kita yang punya profesi sebagai dokter.

 

 

Selain itu ada juga yang bekerja sebagai pengusaha, pekerja pabrik, TKW, perawat, kantoran…

 

 

Intinya, semua orang punya kesibukan masing2, member yang berhasil bukan pengangguran ya.

 

 

Merasa sudah mencoba segalanya dan ga yakin GGL bisa bantu kamu?



"GGL is amazing Setelah ikut diet yg begitu banyak dan habisin duit buanyak dari minum pil, nggak makan nasi, laser lemak sudah saya jalanin. ⁠

Memang turun BB tapi lemak yg bergelambiran tak bisa terhempas bandel bgt ⁠

4,5 bln ikut premium nggak terasa, yg dulu pakai size M sekarang pakai size XXS masih kebesaran Usia 44 jadi seperti 25 tahun lagi disulap sama GGL nih ⁠”

- @ong.ayen





"Aslinya dr kecil gendut, pernah coba segala macam diet, pernah coba jg diet supplement yg belasan juta per 3 bulan dan berbagai macam metode diet lain. ⁠

Jadi aku memutuskan ikut GGL dan akhirnya jadi kaya ini, lemak di perut ku perlahan lahan mulai terkikis, dan yg paling senang sdh mulai ada garisnya. Seneng banget dietnya, ga berasa lagi diet karna semua boleh makan. Thank u GGL, thank u coach Dien N Mei"

- @adistilubalu55


Kamu ga bisa makan sayur atau mager?



“(Setelah ikut GGL) Banyak banget yang berubah dalam hidupku, yang dulunya tak suka sayur sekarang tanpa sayur rasanya kurang, yang dalu malas-malasan sekarang malah gak gerak gak enak, sekarang keluar rumah aja bawa botol besar2 yang dulunya haus baru cari air putih, di GGL juga saya belajar konsisten, dan banyak dorongan motivasi di komunitas gak gendut lagi di situ saya kejar body goals saya, bayangin aja cuma dalam 3 bulan lebih ikut GGL perut saya langsung rata " 

- @santica_yang



Merasa kamu sudah di tingkat obesitas dan punya banyak keluhan penyakit?



"3XL nyusuttt ke S, untuk kesekian kalinya aku ucapkan terimakasih kepada duo sejoli coach 💖💖, yg sudah membuat program GGL dan selalu sharing ilmu ilmunya..⁠

GGL is lifestyle.. ⁠

Yg dulunya aku ga sehat dengan segudang keluhan orang obesitas.. sekarang bisa lebih sehat dan aktif..⁠ Cukup ikuti arahan, jalankan dan nikmati sendiri hasilnya.." 

- @nandaadriani



Merasa ribet menerapkah arahan kita di awal ini?



“Awal ikut program ini kaget karena apapun yang kita makan (asupan makanan harian) semua harus ditimbang, agak ribet memang karena harus dibiasakan untuk atur pola makan tapi selang beberapa minggu mulai terbiasa bahkan bisa atur pola makan dengan baik, lanjut yang dulu ga biasa olahraga jadi terbiasa olahraga bahkan bisa angkat beban. Bahkan yang biasanya jam tidur berantakan malah jadi teratur. Lama2 jadi terkontrol dan bisa atur pola makan, pola tidur, bahkan pola hidup juga makin terkontrol⁠

Walaupun keterbatasan waktu kerja saya yang padat, tapi saya selalu sempatkan untuk tetap komitmen dan konsisten dengan program GGL ini. Dan inilah penampakan saya, walaupun belum sampai target yang ingin dicapai tapi sudah sampai ditahap ini tuh "wah banget" " 

-@yuniatitjandra



Aku sadar pesan ini panjang sekali, tapi aku ingin kamu sukses dengan menjalankan program ini dan sayangnya keseringan member yang tidak mendapatkan hasil itu menyerah di awal karena kepercayaan yang mereka punya tentang diri mereka sendiri.

 

 

Aku bisa tunjukan lebih banyak lagi cerita dan hasil member2 kita, tapi menurut aku kamu akan lebih cepat mendapatkan progress jika kamu mulai menerapkan arahan2 dari aku yang sudah aku sediakan di aplikasi GGL. Jika kamu ingin mengetahui cerita member2 aku lainnya, kamu bisa lihat hasil yang sudah sering aku posting di Instagram aku dari akhir 2020.

 

 

Kondisi mereka tidak jauh berbeda dengan kamu.

 

 

Semua caranya sudah kita sediakan untuk kamu bisa mendapatkan hasil, sekarang ini kunci keberhasilan ada di tangan kamu.

 

 

Semangat, setelah melayani puluhan ribu member yang berhasil, aku yakin kamu pasti bisa!

 

 

Regards,

Dien Limano

 


Hubungi CS